Kamis, 25 November 2010

pilihan

tersenyum untuk sebuah tangisan..
dan menangis untuk sebuah senyuman..
manakah yang akan kau pilih
jika keduanya sama-sama menyakitimu
jika tag ada lagi pilihan lain bagimu
dan jika semuanya hanya akn berakhir dengan air mata..
karena tag semua bisa kau raih
bisa kau dapatkan
bisa kau rasakan..
aku,diriku,dan puisiku
jika mereka tag ada,aku hanyalah tubuh yag tidak akan pernah bisa menangis jika aku bahagia
dan tersenyum jika aku terluka
cinta hanyalah sebagian kecil dari kisah yang membuatku tag punya harapan
pernah aku berfikir,bahwa tabpa cinta aku kan tetap hidup
kalian percaya itu ??
sekali kali tidak,hingga sekarang pun aku meneteskan air mata karenanya..
lalu,bagaimana aku bisa hidup tanpanya ???
kenapa semua terasa begitu menyakitkan saat aku meyakini bahwa kebahagiaan tlah berpihak padaku.....

0 komentar:

Posting Komentar

komentar yo,tapi jo elek2.. hehehe...

Love is...
© CLAIRE DE LUNE - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace